Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Air Besi Laksanakan Bakti Sosial di Tempat Ibadah 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membersihkan tempat -tempat Ibadah, Rabu (14/06/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W S.I.K., MM., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami personel Polsek Air Besi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membersihkan tempat Ibadah yang pada hari ini kita laksanakan di dua tempat yakni Mesjid di Desa Dusun Curup dan Gereja di Desa Tebing Kandang,” ujar Kapolsek Air Besi

Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., juga menambahkan untuk kegiatan Bakti Sosial tidak hanya dilaksanakan di tempat Ibadah tapi juga akan dilaksanakan ditempat – tempat umum lainnya.

“Tidak hanya di tempat Ibadah saja yang akan kita laksanakan kegiatan Bakti Sosial, Nanti juga akan kita laksanakan ditempat-tempah Umum lainnya di Wilayah hukum Polsek Air Besi,” tambah Iptu Joko Susanto, S.H.

You may also like

Leave a Comment