Dihadiri Kapolsek Lais, Desa Dusun Raja Distribusikan BLT DD

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H., menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahap 4, 5 dan 6 Tahun Anggaran 2023 Desa Dusun Raja kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu( 14/6/2023) pagi.

Acara penyaluran BLT DD ini dilaksanakan di kantor desa Dusun Raja kecamtan Lais kabupaten Bengkulu Utara dan turut dihadiri oleh Camat Lais Heri Sulfana,S.Sos, Kasie OMD kecamatan Lais, Joni,  Babinsa Serda Hariyadi,  kepala desa Dusun Raja, Suroyo,  beserta perangkat pemerintahan desa Suka Langu, ketua BPD Dusun Raja, beserta anggota, Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan tahap ini diterima oleh KPM sebanyak 36 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni, sedangkan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan agar penggunaan bantuan tunai ini benar-benar tepat sasaran, agar bantuan ini betul-betul digunakan untuk tingkatkan taraf hidup,  dan tidak dipergunakan untuk hal-hal yang bukan peruntukannya. Dan dalam kesempatan ini juga Kapolsek Lais juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban bersama di desa.

You may also like

Leave a Comment