Tampung Aspirasi Masyarakat Polsek Giri Mulya Lakukan Jumat Curhat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan giat Jumat Curhat di di Kantin Sdr Mulyono Desa Rena Jaya , Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (16/06/2023)

Kegiatan ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas, S.AP., beserta Bhabinkantibmas Bripka Wisnu Nugroho dan Personel Polsek Giri Mulya Bripka Anton Rudolf Marpaung, S.H.

Dalam kegiatan ini Polsek Giri Mulya mendengarkan aspirasi masyarakat di Desa Rena Jaya Sdr Mulyono selaku pemilik Kantin menyampaikan aspirasi dan terimakasih telah melaksanakan Jum at Curhat di kantin miliknya dan Sdr Tugiman menyampaikan agar pihak Polsek Giri Mulya melaksanakan pemantauan pada pagi hari di Desa Rena Jaya, dikarenakan pagi hari banyak anak sekolah yang kebut kebutan menggunakan kendaraan roda 2 disaat mereka akan berangkat sekolah.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H., menyampaikan “kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan mendengarkan keluh kesah masyarakat kemudian pihak nya akan menindak lanjuti keluhan masyarakat ini sebagai wujud Polri peduli dan hadir di tengah masyarakat,” terang Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment