Awasi Dana Desa, Kapolsek Lais Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan Desa Lubuk Lesung

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Plt. Bhabinkamtibmas Aiptu D.Hariyanto, S.H.,  menghadiri acara penetapan titik nol pembangunan desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (15/6/2023) pagi.

Dalam acara penetapan titik nol ini yang digelar di pemerintahan desa Lubuk Lesung ini turut hadir Camat Lais Heri Sulfana, S.Sos., Kasie PMD kecamatan Lais, kepala desa Lubuk Lesung Ajis S, beserta perangkat pemerintahan desa Lubuk Lesung, Ketua BPD Lubuk Lesung beserta anggota, pendamping lokal desa Lubuk Lesung dan warga desa Lubuk Lesung.

Acara yang berlangsung di kantor desa Lubuk Lesung diisi dengan penyampaian kata-kata sambutan dan pemaparan rencana pengerjaan pembangunan dan dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi pembangunan.

Adapun kegiatan pembangunan yang sumber dananya dari Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2023 desa Lubuk Lesung yang akan dilaksanakan adalah Pengerasan / Peningkatan Jalan.

Dalam sambutannya Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan bahwa kegiatan pengerasan/peningkatan jalan ini akan memperlancar akses jalan untuk warga beraktivitas ke kebun, dan agar proses pengerjaannya diawasi bersama.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto juga meminta kepada warga agar sama-sama menjaga dan merawat jalan ini nantinya. Tidak lupa kapolsek Lais Iptu Sukamto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

You may also like

Leave a Comment