Jalin Kerjasama, Polsek Curup Sambang Tatap Muka dengan Kalapas Kelas IIA Curup

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Sambang dan tatap muka dengan Kalapas dan pegawai Lapas Kelas IIA Curup, Sabtu (16/06/2023).

Kegiatan Sambang dan tatap muka ini dilaksanakan oleh Aipda Mohamad Syaifudin Bhabinkamtibmas Polsek Curup.

Disampaikan Kapolsek Curup Iptu Singgih W, S.H., kegiatan Sambang dan tatap muka ini dilakukan guna jalin kerjasama dan koordinasi dengan Kalapas dan pegawai Lapas Kelas IIA Curup tentang situasi keamanan di dalam Lapas.

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbaun Kamtibmas agar selalu waspada dan berhati- hati dalam setiap aktivitas sehari hari demi keselamatan dalam bekerja dan menjaga keamanan, Kebersihan lingkungan disekitar Lapas.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada pegawai Lapas Curup untuk tetap menjaga kekompakan sesama pegawai dan tetap menjaga tali silaturrahmi agar dalam pelaksanaan tugas di dalam Lapas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Apabila ada gangguan keamanan atau permasalahan silahkan menghubungi Hot Line Lapor Pak Kapolres dan Hot Line Lapor Pak Kapolsek Curup, dan manfaatkan peran Bhabinkamtibmas,” pungkas Aipda Mohamad Syaifudin.

You may also like

Leave a Comment