Jumat Curhat, Personel Polsek Air Besi Tampung Aspirasi Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk menampung aspirasi masyarakat berbagai upaya yang dilakukan pihak Polri kepada masyarakat agar masyarakat lebih leluasa untuk menyampaikan keluhannya.

Jumat Curhat salah satunya, yakni program dari pihak kepolisian untuk menampung dan mendengarkan keluhan, serta langsung memberikan solusi kepada masyarakatnya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan melalui program Jumat Curhat selain menampung Aspirasi Masyarakat juga bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kali ini bertempat dikantor Desa Lubuk Balam Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara Personel Polsek Air Besi melalui program Jumat Curhat mendengarkan aspirasi dari masyarakat Desa Lubuk Balam, Jumat (16/06/2023).

Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Windal Hamid menampung aspirasi masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat ini dengan mendengarkan beberapa aspirasi masyarakat Lubuk Balam antara lain agar Personel Polsek Air Besi melaksanakan Penyuluhan kepada para pemuda antisipasi terkait kenakalan remaja.

“Kita tampung aspirasi masyarakat Desa Lubuk Balam ini, Dan akan kita tindak lanjuti segera dengan melaksanakan penyuluhan terhadap para remaja yang ada di Desa Lubuk Balam ini,” Ucap Aipda Windal Hamid.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Pak Bhabin kepada masyarakat Desa Lubuk Balam atas partisipasi dan penyampaian aspirasi secara langsung kepada personil Polsek Air Besi demi mendukung situasi diwilayah hukum Polsek Air Besi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment