Monitoring Penggunaan DD, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Hadiri Acara Penetapan Titik Nol

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Dwi Tamtomo mewakili Kapolsek Lais menghadiri acara Penetapan Titik Nol Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2023 Desa Mesigit kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (15/6/2023) pagi.

Acara yang dilaksanakan di kantor desa Mesigit ini turut dihadiri oleh Camat Air Padang, Suryansah, S.Pd., kepala desa Mesigit, ketua BPD Mesigit beserta anggota, pendamping Desa serta warga desa Mesigit.

Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan adalah pembuatan Sumur Bor sebanyak 5 titik yang tersebar di seluruh desa Mesigit dengan pagu  anggaran sebesar Rp. 443.013. 000,- yang bersumber dari DD TA 2023 desa Mesigit kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam  sambutannya Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo berharap agar pembuatan sumur bor di lima titik ini didukung dan warga turut mengawasi jalannya pembuatan sumur bor ini, dan nantinya sumur bor ini akan membawa manfaat bagi masyarakat desa Mesigit dalam pemenuhan kebutuhan air bersih warga, dann Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo juga meminta kepada seluruh warga agar sama-sama menjaga dan merawat fasilitas sumur bor ini.

You may also like

Leave a Comment