Permudah Pelayanan Masyarakat, Polsek Padang Jaya Sosialisasikan Aplikasi Super App

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Mudahkan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aiptu Iswahyudi bersama Bhabinkamtibmas melakukan Sosialisasi Aplikasi Polri Super App.

Sebagai komitmen Polri untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat khusunya masyarakat, kini Polri telah menyiapkan aplikasi Super App Presisi yang dapat di download melalui Handphone di Play store.

Pengaduan masyarakat dan layanan Polri lainnya, dapat diakses dengan mudah melalui Aplikasi Polri Super App tersebut mulai dari perpanjangan STNK, SIM, Pengaduan MasyarakaT, Pengecekan E-Tilang, Konfirmasi ETLE, Memantau SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan), Informasi Kamtibmas, Informasi Humas, Informasi Peta dan Informasi Lainnya.

Hal ini dijelaskan oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., pada Jumat  (16/06/2023).

Aplikasi tersebut bertujuan agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan prima dari Kepolisian.

“Sehingga, diharapkan melalui aplikasi ini dapat menyederhanakan serta memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi maupun pelayanan yang prima dari Kepolisian,” jelasnya.

Untuk itu, Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara melalui Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas  melakukan sosialisasi terkait penggunaan aplikasi Polri Super App kepada masyarakat hingga ke pelosok desa.

“Dengan beragam fitur yang dihadirkan, tunggu apalagi? Ayo download Aplikasi Polri Super App sekarang juga!” Tandasnya.

You may also like

Leave a Comment