Personel Polsek Air Besi Hadiri Kegiatan Kenaikan Kelas di SMAN 10 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam menjaga kelancaran aktivitas pembagian raport kenaikan kelas X dan XI di SMA Negeri 10 Bengkulu Utara, Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, hadir untuk memonitoring kegiatan tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana S.I.K,MM., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., yang diwakili KSPK II Bripka Andi Supriadi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan kenaikan Kelas di SMA Negeri 10 Bengkulu Utara harus dilaksanakan monitoring serta berikan pengamanan agar aktivitas bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita sudah menerima undangan dari pihak sekolah SMAN 10 Bengkulu Utara bahwa pada hari ini akan dilaksanakan kenaikan kelas, maka dari itu kita hadir untuk memonitoring kegiatan tersebut sekaligus memberikan pengamanan demi kelancaran aktivitas pembagian raportnya”, Ucap Andi Supriadi, S.H., M.H.

Dalam pembagian raport Tahun ini terdapat beberapa siswa yang tidak naik kelas yakni kelas X sebanyak 2 Siswa dan Kelas XI sebanyak 3 Siswa.

“Kita sudah laksanakan himbauan kepada wali murid yang bersangkutan dan juga pihak sekolah juga sudah memberikan arahan terkait dengan adanya murid yang tidak naik kelas agar lebih meningkatkan kegiatan belajarnya serta dapat memaklumi keputusan dari pihak dewan guru,” Tambah Kspk II tersebut.

Dalam kegiatan pembagian raport kenaikan kelas di SMA Negeri 10 Bengkulu Utara berjalan dengan aman dan lancar serta tidak terdapat kendala dalam aktivitas tersebut yang dapat mengganggu situasi yang tidak kondusif.

You may also like

Leave a Comment