Sambang DDS malam, Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan kepada Warga Binaan 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Heri Defriady melaksanakan sambang Door to Door System (DDS) di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan,  Jumat (16/06/23) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pasan Kamtibmas dan dengan situasi cuaca yang ekstrim dengan curah hujan yang cukup tinggi yang mungkin berakibat pada aliran sungai yang akan meluap untuk itu, disampaikan agar warga berhati-hati dalam menyikapi keadaan tersebut menimbang pada musim hujan saat ini agar terus waspada bencana, banjir, pohon tumbang serta memberikan solusinya untuk mengantisipasi situasi dan kondisi wilayahnya masing-masing termasuk perbaikan saluran.

“Untuk itulah sebagai Bhabinkamtibmas mengimbau serta berkoordinasi dengan tokoh masyarakat binaannya untuk tetap waspada akan perubahan iklim yang terjadi akhir akhir ini. Serta selalu mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap waspada akan bencana alam yang tidak menentu datangnya, ” imbuh Aipda Heri Defriady.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga tak lupa menyampaikan informasi terkait manfaat Aplikasi Super Aps dan mengajak masyarakat untuk medownload serta mendaftarkan untuk dapat diverifikasi, sehingga akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan Polri yang dilaksanakan secara online dan berbagai informasi lainnya.

“Awasi dan pantau para anak muda agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain contoh hal seperti mengkonsumsi miras, penyalahgunaan obat obatan terlarang dan tidak mengisap Aibon. Karena dapat menimbulkan dampak negatif pada kehidupan bermasyarakat,” imbaunya.

Jika memerlukan kehadiran polisi dapat menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun penjagaan Polsek Seginim  guna antisipasi ataupun tindak lanjut permasalahan, pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment