Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Personel Polsek Air Besi Laksankan Bakti Kesehatan 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 berbagai kegiatan dilaksanakan oleh personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Jumat (16/06/2023).

Personel Polsek Air Besi menyambangi masyarakat Lanjut Usia (Lansia) yang ada diwilayah hukum Polseknya dengan melaksanakan Bakti Kesehatan yakni dengan membagikan beberapa Vitamin.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan bahwa Kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Air Besi tersebut dalam upaya membantu masyarakat lansia tetap dalam kondisi sehat serta bentuk Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kita bagikan vitamin kepada warga kita yang sudah lanjut usia, Kegiatan tersebut salah satu bentuk perhatian kita kepada masyarakat,” Ujar Kapolsek Air Besi.

Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., juga menambahkan bahwa kegiatan lainnya yang berhubungan dengan masyarakat akan terus di laksanakan agar Polri selalu hadir dan dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat terus kita laksanakan baik itu dalam bentuk Bakti Sosial ataupun kegiatan-kegiatan lainnya,supaya masyarakat dekat dengan kita dan wilayah kita tetap dalam kondisi aman dan kondusif”, tambahnya.

You may also like

Leave a Comment