Awasi Penggunaan DD, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Hadiri Pendistribusian BLT

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara- Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahap 4, 5 dan 6 Tahun Anggaran 2023 di Desa Mesigit kecamtan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis (15/6/2023) pagi.

Acara penyaluran BLT DD ini dilaksanakan di kantor desa Mesigit kec. Air Padang kab. Bengkulu Utara dan turut dihadiri oleh Camat Air Padang, Suryansah,S.Pd., kepala desa Mesigit beserta perangkat pemerintahan desa Mesigit, ketua BPD Mesigit, beserta Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan tahap ini diterima oleh KPM sebanyak 25 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni, sedangkan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo menyampaikan, keluarga penerima BLT DS ini agar benar-benar menggunakan dana bantuan ini secara tepat sasaran, agar bantuan ini betul-betul digunakan untuk tingkatkan taraf hidup, dan tidak dipergunakan untuk hal-hal lain yang bukan peruntukannya” kita berharap warga bijak dalam menggunakan dana bantuan ini”demikian harap Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo selalu mewakili Kapolsek Lais Iptu Sulamto.

You may also like

Leave a Comment