Monitoring Babak Final, Polsek Lais Hadiri Pertandingan Bola Volly

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra memonitoring pertandingan babak Final Turnamen Bola Volly di desa Kalbang kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Pertandingan babak final putra/putri turnamen bola volley Mitra Pemuda Cup 2023 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Kalbang ini digelar di lapangan volly desa Kalbang kecamatn Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Pertandingan Babak final sekaligus acara penutupan turnamen Bola Volly ini turut dihadiri kepala desa Kalbang, Edi Susanto, ketua BPD Kalbang, Putra Irawan, ketua Karang Taruna desa Kalbang, tokoh masyarakat dan warga desa Kalbang.

Hasil pertandingan final, bagian putra, tim volly desa Ulak Tanding menjadi jawara setelah sukses mengalahkan tim desa Urai, dan di bagian putri, tim desa Sekiau menjadi juara setelah mengandaskan tim dari desa Giri Mulia.

Pertandingan yang digelar di malam hari ini selesai pada tengah malam dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan trophy kepada para juara dan langsung diadakan acara penutupan.

Dalam kesempatan terpisah Kapolres Bengkuku Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kehadiran anggota Polri dalam babak final turnamen ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan turnamen bola volly ini.

“Dalam acara pembukaan kita hadir dan selama pelaksanaan turnamen kita tetap pantau keamanannya, dan sekarang juga dalam babak final kita tetap hadir dan memonitoring, karena kita ingin turnamen bola volly ini berjalan aman lancar dan menjadi ajang untuk berprestasi,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment