Cegah Pungli, Polsek Giri Mulya Gencar Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Antisipasi terjadinya pungutan liar (Pungli) Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, gencar lakukan Sosialisasi Sapu bersih pungutan Liar (Saber Pungli) di wilayah hukum Polsek Giri Mulya, Minggu (18/06/2023).

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.,  melalui BhabinKamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda H. Marpaung, melaksanakan sosialisasi saber pungli di Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W Melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya praktek pungutan liar di wilayah Kecamatan Giri Mulya.

“Dengan adanya sosialisasi ini hendaknya pelanggaran hukum terkait pungutan liar dapat kita cegah dan hindari bersama,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H menerangkan, pemberi suap maupun penerima dapat dipidana.

“Saya minta tidak ada lagi warga yang melakukan suap atau memberikan imbalan dengan berbagai macam urusan yang tidak sesuai dengan prosedur yang sudah berlaku,” tegas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment