Dukung Penurunan Stunting, Kapolres BS Ikuti Rapat Koordinasi Bersama Kepala BKKBN RI

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melakukan rapat koordinasi penurunan Stunting di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (19/06/23) sekira pukul 14.00 WIB.

Rapat koordinasi percepatan penurunan stunting di Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2023 tersebut di buka oleh Kepala BKKBN Republik Indonesia, dr. Hasto Wardoyo,Sp.OG.dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Dr.H. Rosjonsyah, S.IP. M.SI., Plt BKKBN Provinsi Bengkulu, M.Iqbal Apriansyah, S.H, M.Ph,Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, S.E.,MM, Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE.,Wabup Bengkulu Selatan H. Rifai Tajuddin, S.Sos, Dandim 0408 Bengkulu Selatan Letkol Inf. Aswin Suladi, S.E.,M.Ak dan tamu undangan lainnya.

Dalam Penyampaiannya Kepala BKKBN Republik Indonesia, dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG menjelaskan tentang maksudkan tujuan rakor tersebut yaitu menindaklanjuti upaya penurunan stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Bengkulu Selatan, angka stunting dan angka kemiskinan ekstrem yang harus diturunkan melalui kerjasama seluruh elemen masyarakat di Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasi Humas mengatakan Polri terkhusus Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu akan turut berperan serta dalam Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan melibatkan lini terdepan baik melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang telah terlaksana  selama ini.

“Polri terkhusus Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu akan turut berperan serta dalam Percepatan Penurunan Stunting Di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan melibatkan lini terdepan baik melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang telah terlaksana  selama ini,” tuturnya.

You may also like

Leave a Comment