Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres BS Gelar Lomba Lari 10 K Berhadiah Fantastis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun  2023, Polres  Bengkulu Selatan (BS) Polda Bengkulu akan menyelenggarakan lomba lari 10 K yang akan dilaksanakan pada tanggal(24/06/23) yang akan datang.

Lomba lari 10 Kilometer dengan hadiah yang cukup fantastis. Hadiah tersebut akan diserahkan kepada juara I sampai harapan I. Dan Untuk yang berminat, dipersilahkan untuk mendaftarkan diri ke panitia di Mapolres BS.

Kapolres BS AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman, SE, M.Si membenarkan, lomba lari 10 akan dilaksanakan pada Sabtu (24/6/2023) dimulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Lomba lari maraton ini akan menempuh jarak sejauh 10 Km. Start akan dilakukan di Mapolres BS, kemudian menelusuri jarak di wilayah Kota Manna dan Pasar Manna sesuai jalur yang sudah ditentukan panitia dan finish kembali di Mapolres BS.

“Benar, bagi yang hobi lari segera daftar ke Mapolres Bengkulu Selatan. Biaya pendaftarannya hanya Rp 50 ribu/peserta. Itu sudah termasuk kaos  jersey. Jerseynya sangat cantik, tidak akan mengecewakan peserta,” imbuh Kasat.

Kasat Intelkam menambahkan, kriteria penilaian pemenang lomba lari ini adalah peserta yang paling cepat sampai di garis finish. Selain seluruh peserta yang mendaftar mendapatkan jersey cantik secara gratis, bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan medali.

“Bagi yang ingin bertanya-tanya soal lomba ini bisa menghubungi nomor handphone (HP) 0852 6750 0699 dan 0821 8285 0841,” Pungkas Kasat Intelkam .

You may also like

Leave a Comment