Patroli Sambang dan Patroli KRYD, Polsek Sukaraja Sampaikan Imbauan Kamtibmas 

by redaksi redaksi
0 comment

Seluma – Senin (19/06/2023) Personel piket Polsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu, dipimpin oleh Aipda Hengki. I., melaksanakan patroli di Desa Talang Sebaris, Desa Talang Alai, Desa Padang Pelawi Desa Lawang Agung, serta Aktifitas masyarakatdalam wilayah hukum Polsek Sukaraja.

Dalam kegiatan tersebut Personel melaksanakan sambang kepada masyarakat, dengan memberikan imbauan untuk menjaga keamanan dimulai dari lingkungan tempat tinggal guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

Mengingat akhir-akhir ini perekonomian masyarakat lagi menurun dikarenakan anjloknya harga jual panen komoditas sawit dan getah karet, Personel menekankan/menghimbau untuk bersama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polsek Sukaraja.

“Jangan mudah terpropokasi isu-isu berita Hoax memasuki tahun politik ataupun terpengeruh hal-hal yang tidak jelas sumber beritanya, cerdas dan pandai dalam memilah berita jangan sampai menjadi korban akibat penyebaran berita yang tidak jelas sumbernya,” imbau Aipda Hengki.

You may also like

Leave a Comment