Piket SPKT Polsek Padang Jaya Lakukan Pengecekan Instalasi Listrik, Antisipasi Kebakaran Mako

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kepolisian Sektor Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, secara rutin melaksanakan pengecekan asrama maupun instalasi listrik mengantisipasi kejadian kebakaran Mako Polsek maupun asrama terutama di jam libur kerja pada Minggu (18/06/2023).

Selain melaksanakan piket jaga, personel juga di wajibkan mengontrol keadaan Mako, listrik dan barang inventaris yang berada di dalam mako maupun luar mako Polsek Padang Jaya, sesuai perintah Kapolda Bengkulu dan Kapolres Bengkulu Utara terkait pentingnya pengecekan dan pengawasan Kondisi Mako guna meminimalisir terjadinya kebakaran Mako Polsek maupun asrama.

“Pengecekan dilakukan oleh piket Aipda Sumaryono beserta anggota jaga Brigpol Willy guna memastikan tidak adanya sambungan listrik dan peralatan elektronik yang masih dalam kondisi menyala usai melaksanakan tugas sehari-harinya,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., berharap melalui pengecekan rutin tersebut, dapat mencegah situasi yang tidak di inginkan. “Jangan sampai terjadinya arus pendek listrik yang dapat memicu kebakaran,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment