Quick Respon, Polsek Padang Jaya Tangani Laporan Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Menanggapi laporan masyarakat dan sebagai tindak lanjut mendukung program Prioritas Kapolri No. VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas serta penggelaran personel berseragam pada daerah kejahatan, Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., mengajak anggotanya melaksanakan giat Patroli Spontan / Quick Respon pada malam hari, Sabtu (17/06/2023).

Pelaksana giat tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan menimalisir kenakalan remaja di Wilayah hukum Polsek Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., mengatakan bahwa rute pelaksanaan Giat Patroli tersebut adalah Desa Padang Jaya, dan Desa Marga Sakti.
“Tujuanya ialah untuk melakukan meminilisir terjadinya tindak pidana seperti premanisme, Pekat, Narkoba dan kenakalan remaja,” kata Iptu Ratno, S.H.

Lebih lanjut, Iptu Ratno, S.H., menerangkan bahwa dengan adanya kegiatan patroli Qucik Respon yang dilaksanakan Polsek Padang Jaya akan menumbuhkan rasa simpati kepada masyarakat, rasa percaya, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas serta penegakan hukum.

“Warga masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dan meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas dan gangguan Tindak Pidana lainnya,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment