Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Sosialisasikan Aplikasi Polri Super APP 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan Kepolisian Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan sosialisasi Aplikasi Super APP kepada masyarakat Desa Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (19/06/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto, S.H., mengatakan untuk meningkatkan kualitas layanan kepolisian Kepada masyarakat  Polri telah merilis Aplikasi Super APP dengan tujuan menyederhanakan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian.

“Kita perintahkan Personil agar melaksanakan sosialisasi Aplikasi Super APP Kepada masyarakat supaya masyarakat dapat lebih mudah mendapat layanan dari Kepolisian melalui fitur-fitur yang ada didalam Aplikasi tersebut,” ujar Kapolsek Air Besi.

IPTU Joko Susanto, S.H., juga menambahkan sosialisasi aplikasi Super APP gencar dilakukan oleh Personil Polsek Air Besi guna untuk diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat terkhusus di wilayah hukum Polsek Air Besi.

“Sudah kita arahkan untuk Personil Polsek Air Besi melaksanakan sosialisasi aplikasi tersebut ke seluruh masyarakat” Pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment