Kapolsek Kaur Tengah Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Kaur Tengah Polrse Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Selasa, (20/06/2023)

Kegiatan ini langsung dipimpim Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., di dampingi Oleh personel Polsek Kaur Tengah dan Ranting Bayangkari Kaur Tengah.

Adapun Purnawirawan yang dilakukan Anjangsana dan Tali asih oleh pihak Polsek Kaur Tengah Polres Kaur yaitu, Ny.Yarni Komi 73 Tahun warga desa Jawi Kecamatan Kinal Istri Purnawirawan, Otet Edi Sutanto 78 Tahun Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah, Purnawirawan dan Ratma 78 Tahun warga Desa Tanjung Pandan Kecamtan Kaur Tengah Purnawirawan, dan Damser Turnib 59 Tahun warga kelurahan Tanjung Iman Kaur Tengah Purnawirawan.

Kapolsek Kaur Tengah mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., di dampingi Oleh personel Polsek Kaur Tengah dan Ranting Bayangkari Kaur Tengah, menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polsek Kaur Tengah kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-77 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polsek Kaur Tengah Polres Kaur dan menghimbau agar seluruh keluarga besar Purnawirawan dan Warakawuri tetap menjaga kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan bahagia,” ucap Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H.

You may also like

Leave a Comment