Sambangi Penjaga Albaik Resto, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Sampaikan Imbauan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Kota  Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,   Bripka Guntur Zulkan S.H., dan Briptu Egi Feroza    kembali melaksanakan sambang /silaturahmi kepada penjaga Albaik Resto di Jalan Jendral A.Yani Manna Bengkulu Selatan, Selasa (20/06/2023) siang.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap harkamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto, S.H.

“Memang betul, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di suatu wilayah,” ujar Kapolsek Kota Manna

“Kesempatan seperti ini kita manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas
kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menyambut pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024,” sambungnya.

Pihaknya berharap, melalui upaya-upaya preemtif ini, masyarakat dapat memahami bahwa harkamtibmas tidak hanya menjadi tanggungjawab Polri saja, akan tetapi memerlukan dukungan dari seluruh unsur masyarakat.

You may also like

Leave a Comment