Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften menghadiri acara Penetapan Titik Nol Pembangunan desa Padang Kala Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara pada  Senin (19/6/2023) pagi.

Dalam acara penetapan titik nol yang digelar pemerintahan desa Padang Kala ini turut hadir Camat Air Padang, Suryansah, S.Pd., Danramil Lais diwakili oleh Babinsa Sertu R. Chaniago, kepala desa Padang Kala, Medi Harlezi beserta perangkat pemerintahan desa Padang Kala, Ketua BPD  Padang Kala,Joko, beserta anggota BPD,  pendamping kecamatan, Catur Basuki dan warga desa Padang Kala.

Acara yang berlangsung di kantor desa Padang Kala diisi dengan penyampaian kata-kata sambutan dan pemaparan rencana pengerjaan pembangunan dan dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi pembangunan.

Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan adalah Perehaban Jembatan Gantung, dengan pagu anggaran Rp. 102.103.000,- yang dananya berasal dari DD Padang Kala Tahap II tahun 2023.

Dalam sambutannya Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan agar kegiatan perehaban jembatan gantung ini dalam proses pelaksanaannya, diawasi bersama, agar hasil pekerjaannya benar-benar maksimal, karena yang akan menggunakannya adalah seluruh warga. Kapolsek Lais Iptu Sukamto juga meminta kepada warga agar sama-sama menjaga dan merawar jembatan ini nantinya agar dapat digunakan dalam jangka watktu yang lama.

You may also like

Leave a Comment