Awasi Penggunaan DD, Kapolsek Lais Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan di Desa Suka Langu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra pada hari Selasa  (29/6/2023) pagi, menghadiri  acara Penetapan Titik Nol Pembangunan di desa Suka Langu kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam acara yang digelar di kantor desa Suka Langu ini, turut hadir, Camat Lais, Heri Sulfana, S.Sos, Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi, kepala desa Suka Langu, Indra Sakti, beserta perangkat pemerintahan desa Suka Langu, ketua BPD  Suka Langu, Paramita Rosady, beserta anggota BPD , pendamping lokal desa, dan warga desa Suka Langu kecamatan Lais  kabupaten Bengkulu Utara.

Acara didahului dengan penyampaian kata sambutan dan dilanjutkan dengan pemaparan rencana pembangunan di kantor desa Suka Langu, untuk kemudian dilanjutkan meninjau langsung lokasi pembangunan.

Adapun Pembangunan yang akan dilaksanakan adalah pembukaan Jalan Usaha Tani sepanjang 1000 meter dan lebar 4 meter dengan pagu anggaran Rp. 100.707.700,-, , dan pembangunan Plat Dekker dengan ukuran3MX4M dengan pagu anggaran Rp. 24. 220.500,-. Pembangunan ini didanai oleh DD Suka Langu Tahap II Tahun 2023.

Dalam sambutannya Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan harapan agar pembangunan ini dlaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga haslnya betul-betul maksimal, sehingga manfaat dari pembangunan Jalan Usaha Tani dan Plat Dekker ini dapat dirasakan warga, dan Kapolsek Lais Iptu Sukamto juga mengajak warga untuk menjaga dan merawat Jalan Usaha Tani dan Plat Dekker ini, agar awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment