Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Giri Mulya Salurkan Sembako

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Semangat menyambut hari Bhayangkara ke – 77, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, salurkan sembako kepada warga kurang mampu dan sakit di Desa Giri Mulya dan Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa pagi (20/06/2023).

Dalam kegiatan Bakti Sosial dan kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., beserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda Hj Marpaung dan Bripka Wisnu Nugroho.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan ini berupa beras, telur, susu, minyak goreng, teh dan gula

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H. mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polri disetiap wilayah dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan sakit

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan sakit,” ucap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menambahkan dengan adanya bantuan kemanusiaan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polisi.

You may also like

Leave a Comment