Cegah Penyalahgunaan, Polsek Enggano Monitoring Distribusi BBM di SPBU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna mencegah penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Personel Polsek Enggano jajaran Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan dan monitoring pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kompak Ksu Sejahtera 2638301, Desa Malakoni kecamatan Enggano, Rabu (21/6/2023) pagi.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk memantau ketersedian BBM bersubsidi serta mencegah penimbunan BBM yang menyebabkan terjadinya kelangkaan oleh oknum dengan tujuan memperoleh keuntungan pribadi.

Hasil monitoring, untuk pendistribusian saat ini berjalan dengan aman dan lancar, tidak terjadi adanya antrian, dan ketersediaan BBM mencukupi terutama untuk jenis Pertalite, Pertamax dan Solar.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., .M.M., melalui Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H., mengatakan, pihaknya setiap hari rutin melakukan monitoring dan pengamanan di SPBU guna mencegah adanya penyalahgunaan BBM oleh oknum tertentu untuk memperoleh keuntungan pribadi.

You may also like

Leave a Comment