Jalin Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Maje Sambangi Warga Binaannya

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Untuk menjalin silahturahmi dan memberikan imbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat (Tomas) di Desa Talang Padang kecamatn Kaur Utara kabupaten Kaur, Kamis (22/06/2023) pukul 10.00 WIB s/d Selesai.

Adapun Bhabinkamtibmas Polsek Maje yang melaksankan Sambang ini yaotu Aipda Edy R beserta Aipda Van Hoten.

Bhabinkamtibmas dalm giat sambang kali ini memberikan imbauan Kamtibmas terkait laporan dari masyarakat tentang kenakalan remaja yang marak terjadi sehingga menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengimbau agar warga Desa Talang Padang beserta menjaga kamtibmas salah satunya dengan mengaktifkan kembali Poskamling atau melakukan Siskamling pada saat jam rawan tindak pidana khusus curnak.

“Bagi warga yang mempunyai hewan ternak agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku pencurian ternak. Apabila melihat orang baru bukan warga setempat yang mencurigakan prilakunya agar tidak sungkan memberitahu kepada Polsek Kaur Utara  ,bhabinkamtibmas, kepala desa atau perangkat dikwatirkan orang baru tersebut pelaku kriminal,” imbau Bhabinkamtibmas.

Sdr.Jaibadi Senap yang di Sambangi merasa senang dapat perhatian dari Bhabinkamtibmas Kaur Utara, dan bersedia kerjasama demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Terima Kasih Banyak Atas kunjungannya serta telah memberi imbauan kepada kami warga Talang Padang untuk selalu waspada terhadap kejahatan,” sampai Jaibadi.

You may also like

Leave a Comment