Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Seginim, Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat BPD Desa Babatan Ulu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,- Kapolsek Seginim dan Kanit Binmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Iptu Priyanto, S.H., dan Aiptu Sigit. H.,  menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah badan permusyawaratan desa Babatan Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, di Aula Kantor Camat Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan pada hari Rabu, (22/06/2023).

Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Camat Seginim  Jardi,S.E., Kapolsek Seginim  Iptu  Priyanto, S.H.,  Danpos Seginim Serka Sersan Efendi, Kepala Desa Babatan Ulu beserta perangkat, Anggota BPD yang terpilih, Kepala KUA Alkan, Kanit Binmas Aiptu Sigit Hartanto, Tokoh dan masyarakat Desa Babatan Ulu.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD yang dilaksanakan atas nama
1. Dodi
2. Winto.
3. Ending.
4. Hadirun.
5. Maryadi

Kegiatan BPD Desa Babatan Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan tersebut langsung dilaksanakan oleh Camat Seginim  Jardi,SE.

Camat Seginim Jardi, S.E.,dalam sambutannya mengatakan bahwa Undang- Undang No.6 Tahun 2014 menyatakan bahwa perangkat desa sebelum memangku jabatannya harus Bersumpah dan Berjanji secara bersama- sama di hadapan masyarakat  yang akan menjalankan Tugas dan Fungsi Pemerintahan yang anggotanya merupakan wakil dari rakyat yang ditetapkan secara demokratis.

Kapolsek Seginim Iptu Priyanto S.H., mengatakan “kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah perangkat BPD desa Babatan Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Telah dapat terlaksana dengan aman tertib dan lancar ” ucap Kapolsek Seginim  .

You may also like

Leave a Comment