Personel Polsek Air Besi Hadiri Tes Seleksi Calon Perangkat Desa Padang Sepan

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, mengahdiri kegiatan Tes Seleksi penerimaan calon perangkat Desa Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan dikantor Desa Padang Sepan, Rabu (21/06/2023).
Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto, S.H., yang diwakili PS.Kanit Binmas Polsek Air Besi Aiptu Oman mengahadiri sekaligus memonitoring kegiatan tersebut.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan akan selalu memonitoring terkait Pelaksanaan Tahapan Seleksi Calon Perangkat Desa Padang Sepan tersebut.
“Setiap tahapan pada seleksi calon perangkat Desa Padang sepan akan selalu kita pantau guna tahapan tetap berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek.
Iptu Joko Susanto, S.H., juga menambahkan agar pelaksanaan tes seleksi penerimaan calon perangkat Desa Padang Sepan harus dilaksanakan dengan transfaran agar para peserta tidak ada yang merasa dirugikan dalam tahapannya.
“Kita sudah sampaikan ke pihak panitia,dalam kegiatannya ini tetap transfaran dan tidak ada praktik kecurangan didalamnya sehingga para peserta tidak ada yang merasa dirugikan,” Pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment