Polsek Ratu Samban Gelar Pengamanan Subuh Keliling di Masjid Syuhada

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Polsek Ratu Samban Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan kegiatan shalat Subuh Keliling Polresta Bengkulu di Masjid Syuhada kelurahan Pengatungan kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Kamis (22/06/2023).

Pada kesempatan tersebut, Polsek Ratu Samban memberikan imbauan kepada jemaah untuk mengingatkan parkir kendaraan selalu menambahkan kunci pengaman tambahan guna mengantisipasi tindak pidana 3C.

Kegiatan subuh keliling yang dilaksanakan oleh Polresta Bengkulu di wilayah hukum Polsek Ratu Samban guna menampung saran, masukan serta keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas Polri khususnya jajaran Polres Kota Bengkulu.

Subuh Keliling yang digelar ini merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dengan Polri untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Kegiatan Sholat subuh berjamaah dan ceramah agama diikuti oleh Kapolresta Bengkulu Kombes pol Aris Sulistyono, Kasi Propam Polresta Bengkulu Iptu Zainuli Rusda S.H., dan diikuti oleh Kanit Sabhara Ipda ASMI, Dai Polresta Bripka Hamzah, Personel Piket Ratu samban, Personel sat Binmas Polresta Bengkulu, dan Patroli Sat Samapta Polresta Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment