Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres BS Laksanakan Binrohtal

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kepolisian Resor Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan menggelar yasinan yang dipimpin oleh Ipda Slamet, bertempat di Masjid Sulaiman Alfarizi Polres Bengkulu Selatan, Kamis (22/6/23).

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Bengkulu Selatan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolres.

You may also like

Leave a Comment