Bhabinkamtibmas Polsek Pino Sambang Dialogis Ke Kantor Pos Berikan Imbauan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Demi antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas, Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Bhabinkamtibmas Bripka Dolly Fried Lubis, S.H., melaksanakan Sambang dialogis kepada pegawai Pos di desa Ulak Lebar kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (23/06/23).

Dalam sambang dialogis tersebut Bripka Dolly Fried Lubis S.H., menjalin dan melakukan komunikasi dengan pegawai kantor Pos juga memberikan imbauan Kamtibmas, untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

Bripka Dolly Fried Lubis, S.H., Selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada pegawai kantor POS “mari kita bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,” ungkapnya.

Kehadiran Bripka Dolly Fried Lubis S.H., dalam kegiatan sambang dialogis selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, karena tak jarang pula pegawai dan masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya    S.E., M.H., mengatakan Kegiatan Sambang dialogis  ini dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman

”Kegiatan sambang dialogis ini dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman,” ucap Reno .

You may also like

Leave a Comment