Kapolsek Giri Mulya Hadiri Musyawarah Meningkatkan Ketahanan Pangan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Bengkulu Utara Polda Bengkulu, mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., bersama Kanit Binmas Aipda Adila Pamungkas, S.Ap menghadiri kegiatan musyawarah Desa tentang budidaya ikan lele dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dengan anggaran Dana Desa tahun 2023 di Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya, Rabu (21/06/2023).

Musyawarah ini juga dihadiri oleh Sekcam Giri Mulya Kadiman, Kades Suka Mulya Ibu Nirmi, Sekdes Hari Martin Pratama, S.H., Bendahara BPD Siti Siami pendamping Desa Cik Yan, penyuluh Dinas Kelautan dan perikanan Medi Supriadi S.Pi., dan Rahadian HD, S.Stpi., M.Si seluruh karang taruna dan RT di desa Suka Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menyampaikan penekanan dan himbauan kepada pihak warga yang mengelola budi daya ikan agar melaksanakannya dengan baik.

“Pengelola harus bisa mencari solusi terkait kendala yang ada dan selalu berkoordinasi, berkonsultasi kepada pendamping Desa maupun penyuluh ikan,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H berpesan gunakan dan manfaatkan dengan baik yang dapat dipertanggung jawabkan terkait dengan pengelolaan Dana Desa melaui program budi daya ikan lele.

“Bila budi daya ikan lele ini dikelola dengan baik pasti akan memberikan hasil yang maksimal,” tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment