Kapolsek Sukaraja Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Hibah Lahan

by redaksi redaksi
0 comment

Seluma – Kapolsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu Iptu Prengki Sirait, menghadiri rapat koordinasi terkait hibah lahan offtake pembangunan Spam Regional Kobema di Desa Peninjauan II, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Camat Sukaraja, Kamis (22/6/2023).

Dalam kegiatan yang menyikapi dari pertemuan awal yang telah dilaksanakan pada hari Jumat 16 Juni 2023 ini, bertujuan untuk Spam Regional Kobema dari Dinas PUPR Provinsi bersama Bappeda Kabupaten Seluma terkait hibah Offtake/Pembebasan lahan Pembangunan Jalur Pipa Distribusi Air di Desa Bukit Peninjauan II.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Kasi Spam DPUPR Provinsi Bengkulu, Kasubag TU UPTD Spam, Camat Sukaraja Drs Ramlan Efendi, Bappeda Seluma, Danramil, Sekdes Bukit Peninjauan II dan Kades Kayu Arang.

Adapun, Camat menyampaikan bahwa rapat dilaksanakan terkait Penerbitan Surat Keterangan Tanah dan tanda tangan saksi-saksi sebatas tanah tersebut.

Sedangkan Kades Kayu Arang menyampaikan, pihaknya menyetujui pembangunan lantaran lahan tersebut berada diwilayah Desa Peninjauan II, dan pihaknya mendukung penuh.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sukaraja menyampaikan perlu digelar lagi rapat lanjutan dengan melibatkan pihak-pihak terkait agar tidak timbul permasalahan. Hal itu diaminkan oleh Danramil Air Periukan, Kapten Cap Dedy Iskandar.

Adapun, kesimpulan permasalahan Lahan Hibah untuk pembangunan Offtake Spam Kobema di Desa Bukit Peninjauan II, akan diadakan Rapat Koordinasi dan pihak Camat Sukaraja akan mengundang kembali pihak-pihak yang terkait guna mengclearkan permasalahan tersebut.

You may also like

Leave a Comment