Patroli Dijalan Lintas, Cara Polsek Sindang Dataran Beri Masyarakat Rasa Aman

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Sindang Dataran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melaksanakan Kegiatan Patroli dijalur lintas Kecamatan Sindang Dataran.

Kapolsek Sindang Dataran Polres Rejang Lebong Iptu M. Dodi Mardiansyah, S.H., dalam keterangan tertulisnya tadi malam Kamis (22/06/2023) menyebutkan pihaknya saat ini semakin meningkatkan kehadiran negara ditengah masyarakat melalui kepolisian.

Patroli merupakan salah satu langkah, dimana selain memantau situasi kita juga bisa langsung melakukan dialog atau interaksi secara langsung dengan masyarakat yang ditemui.

Alhamdulilah kegiatan patroli sambang mendapat tanggapan positif dari masyarakat yang ditemui dan menyatakan siap-siap untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan tegasnya lagi.

Dalam kesempatan ini juga diberikan imbauan “agar seluruh elemen masyarakat dapat semakin meningkatkan kepedulian terhadap Kamtibmas yang kondusif dengan segera memberi bantuan penyampaian informasi kepada pihak kepolisian apabila terdapat hal yang dinilai dapat menjadi gangguan atau tindak pidana,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment