Polsek Pino Raya Gelar Jumat Curhat di Desa Talang Padang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata, S.H., M.H., bersama Personel Polsek Pino Raya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (23/06/2023).

Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan setiap hari Jumat guna menampung keluhan-keluhan masyarakat tentang pelayanan kepolisian.

“Dengan adanya giat Jumat Curhat menampung aspirasi atau keluahan masyarakat tentang pelayanan kepolisian dan anggota Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu mengharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pino Raya juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar masyarakat desa Talang Padang jangan mudah percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya atau hoak serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena polsek siap membantu dan melayani masyarakat,” Pungkas Agus.

You may also like

Leave a Comment