Awasi Penggunaan DD, Polsek Lais Hadiri Musyawarah Pra Pelaksanaan Pengadaan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra pada hari Kamis  (22/6/2023) pagi, menghadiri  acara Musyawarah Pra Pelaksanaan Pengadaan di desa Talang Rasau kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam acara yang digelar di balai desa Talang Rasau ini, turut dihadiri, Camat Lais, Heri Sulfana, S.Sos, Danramil Lais diwakili Babinsa Sertu Hariyadi, kepala desa Talang Rasau, Sri Rosmawar, beserta perangkat pemerintahan desa Talang Rasau,  ketua BPD  Talang Rasau, M. Hatta beserta anggota BPD, pendamping lokal desa, dan warga desa Talang Rasau kec. Lais  kab. Bengkulu Utara.

Acara didahului dengan penyampaian kata sambutan dan dilanjutkan dengan pemaparan rencana pengadaan di kantor desa Talang Rasau untuk kemudian dilanjutkan meninjau langsung lokasi.

Adapun Pengadaan yang akan dilaksanakan adalah Pengadaan Kolam Ikan Lele dengan pagu anggaran Rp. 50.000.000,-, , dan pengadaan Peternakan Bebek dengan pagu anggaran Rp. 108.720.000,-. , kedua pengadaan ini didanai oleh DD Tahap II Tahun 2023 desa Talang  Rasau, dan kedua pengadaan ini akan ditempatkan di Dusun I desa Talang Rasau.

Dalam sambutannya Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra berharap pelaksanaan pengadaan kolam ikan lele dan peternakan bebek ini nantinya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, harapannya ini akan menjadi percontohan yang akan diikuti oleh warga, sehingga perekonomian warga di desa Talang Rasau akan bergerak maju.

“Kita berharap dengan pengadaan ini, warga dapat melihat cara beternak ikan lele dan beternak bebek untuk tingkatkan ekonomi warga,” demikian sambutan Kapolsek Lais yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra.

You may also like

Leave a Comment