Bhabinkamtibmas Polsek Curup Hadiri Kegiatan Pelaksanaan Titik Nol Kelurahan Pasar Baru 

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Titik Nol pembangunan fisik  sumber Dana Desa TA 2023 di lapangan Setia Negara Curup di kelurahan Pasar Baru kecamatan Curup kabupaten Rejang Lebong, Selasa (18/04/2023).

Pembangunan Fisik sumber Dana Desa meliputi pembangunan pekerjaan penataan taman, pekerjaan lapangan olahraga, pekerjaan joging Track, pekerjaan selasar, dan pekerjaan Finishing yang  anggarankan dari APBD Daerah kabupaten Rejang Lebong tahun 2023 sebesar Rp.2.007.770.000.

Dalam Giat Tersebut di Hadiri, kepala Dinas PU, kepala Dinas Dispora Kab.Rejang Lebong, kepala Dinas Bapeda kabupaten Rejang Lebong, Kontraktor, Camat Curup, Bhabinkamtibmas Aipda Aman Sugianto, Babinsa Pelda Lamhuri.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya mengimbau kepada TPK Desa setempat serta perangkat agar dalam membangun sesuai dengan RAB yang telah di tentukan.

Menghimbau kepada masyarakat agar mendukung program pembangunan menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, menghimbau agar berperan aktif menyampaikan informasi di lingkungan sekitar menyangkut tindak kejahatan.

“Kegiatan ini  kita laksanakan sebagai upaya memperkecil terjadinya praktek kecurangan dalam pengelolaan dana desa di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi,” Ujar Kapolsek Curup.

You may also like

Leave a Comment