Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Isi Khutbah Jumat di Masjid Al Iqrok Desa Meok

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara –  Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, mengisi Khutbah Jumat di Masjid Al-Iqrok desa Meok kecamatan Enggano, Jumat (23/6/2023).

Bhabinkamtibmas sebagai Khotib dalam salat  Jumat merupakan terobosan dalam rangka mendekatkan POLRI dengan  masyarakat diwilayah binaannya. Dalam khutbah Jumat tersebut Bhabinkamtibmas Aipda M.Harahal menyampaikan Tema Meningkarkan Iman dan Takwa Kita Kepada Allah Swt dan Selalu Bersyukur Atas Nikmat Yang Telah Diberikan Kepada Allah Swt.

“Menjadi penceramah atau khutbah sudah menjadi rutinitas. Sesuai dengan isi ceramah kali ini, harapannya para jamaah  Bisa Meningkatkan iman Dan Selalu Pandai Bersyukur kepada Allah Swt dan  mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari dilingkungan masyarakat,” ucap Aioda M.Harahap.

Disamping itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan betapa pentingnya rasa aman dalam kehidupan sehari hari  kita maka dari itu POLRI mengharapkan peran serta dari seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

You may also like

Leave a Comment