Hari Bhayangkara, Polsek Lais Berkunjung Ke Purnawirawan Polri

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto bersama personel Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, berkunjung ke kediamanan Purnawirawan Polri yang berdomisili di wilayah kecamatan Lais.

Kegiatan mengunjungi purnawirawan Polri ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023,

Adapun Purnawirawan yang dikunjungi adalah AKP (Purn) Darusman, yang berdiam di desa Lubuk Lesung kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara,  AKP (Purn) Supar Sono dan Aiptu (Purn) D. Nainggolan, kedua purnawirawan Polri ini berdiam di desa Pal Tiga Puluh kecamatan Lais kabupaten  Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan kunjungan ini Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, juga menyerahkan bingkisan kepada Purnawirawan.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa “kunjungan ke kediaman Purnawirawan Polri ini adalah bentuk kepedulian terhadap senior-senior yang telah terlebih dahulu pensiun, kita mengingat jasa para senior kita ini selama aktif berdinas, dan kunjungan kita ini adalah sebagai wujud kepedulian kita terhadap para senior kita, walaupun sudah pensiun, mereka masih bagian dari keluarga besar Polri”, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment