Bhabinkamtibmas Polsek Nasal, Monitoring Penyaluran BLT-DD di Desa Suka Jaya

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu Aipda Adi Haryanto S,Sos, melaksanakan kegiatan montoring penyaluran bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahhap II tahun 2023 di Desa Suka Jaya kecamatan Nasal kabupaten Kaur, Jumat (23/06/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala Desa beserta Perangkat, Ketua BPD beserta Anggota, Babinsa Serda Epri, Pendamping Desa, PLD, PD, dan Warga Penerima BLT-DD.

Disampaikan Kapolsek Nasal melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nasal  Aipda Adi Haryanto S,Sos, selain untuk berikan pengamanan dalam penyaluran BLT- DD kehdiran Polisi juga untuk memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Kita juga berikan beberpa imbauan kepada masyarakat, diantaranya masyarakat penerima manfaat BLT DD bahwa tujuan pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat membeli bahan pokok sehari – hari maka diharapkan memanfaatkan bantuan ini secara benar dan bijak,” ungkap Adi.

Bhabnkamtibmas juga mengimbau kepada Penerima BLT DD agar bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan Kondusif di Desa Suka Jaya.

You may also like

Leave a Comment