Eratkan Komunikasi Dengan Warga, Polsek Giri Mulya Melaksanakan Jumat Curhat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan giat Jumat curhat di gedung perpustakaan di Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya.

Untuk semakin Eratkan Komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH yang diwakilkan Aipda Adila Pamungkas S.AP dan BhabinKamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho melaksanakan giat Jumat curhat di gedung perpustakaan di Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya. Jumat (23/06/2023).

Apresiasi disampaikan oleh masyarakat terima kasih kepada Polsek Giri Mulya yang aktif melaksanakan sambang sudah melakukan Jumat curhat.

Hal lain masyarakat menyampaikan telah diberikan sosialisasi tentang pemutihan pajak serta patroli malam di pos ronda.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., terima kasih kepada warga yang telah menyiapkan tempat untuk melaksanakan Jumat curhat.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan terutama di titik masyarakat berkumpul seperti warung dan tempat kerja” tutur Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menjelaskan Jumat curhat akan tetap dilaksanakan di kantor Desa dan Sekolah untuk menampung saran dari perangkat, Guru dan pelajar.

“Kami mengucapkan juga terima kasih atas warga yang telah mengikuti program pemutihan pajak dan telah mengaktifkan pos ronda” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment