Gelar Olahraga Bersama, Polsek Giri Mulya Wujudkan Sinergitas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengku Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menggelar senam bersama TNI – POLRI dan Unsur Tripika di wilayah Kecamatan Giri Mulya dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 77 yang berlangsung di Mapolsek Giri Mulya. Jumat (23/06/2023).

Olahraga  bersama ini turut dihadiri Camat Giri Mulya beserta anggota, kepala KUA, Anggota TNI Koramil Lais, Ketua Bhayangkari beserta anggota ranting Giri Mulya, Kades Se kecamatan Giri Mulya dan segenap Tokoh masyarakat Kecamatan Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silatrahmi yang sudah terjalin.

“Silaturahmi yang kokoh adalah langkah awal memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa” ucap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Menariknya lagi dalam kegiatan ini ada pembagian doorprize yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kegiatan olahraga selain sebagai kegiatan menjaga kesehatan dan kebugaran juga merupakan sarana guna menjalin sinergitas yang baik antara TNI – POLRI serta masyarakat. Demikian terang Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment