Kapolsek Air Besi Hadiri Pembentukan Pengurus Lumbung Sosial Kecamatan Air Besi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkullu Utara – Dalam rangka kesiapsiagaan mengantisipasi penanggulangan Bencana terkhusus diwilayah Kecamatan Air Besi, Trifika Kecamatan Air Besi melaksanakan Kegiatan Pembentukan Lumbung Sosial yang dipimpin oleh Asisten 1 Pemdakab Bengkulu Utara yang dilaksanakan diaula Kecamatan Air Besi, Jum’at (23/06/2023).

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut dihadiri oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan Trifika Kecamatan Air Besi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana,S.I.K,MM melalui Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH mengatakan Kegiatan Pembentukan Pengurus Lumbung Sosial tingkat Kecamatan Air Besi merupakan langkah awal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam kesiapsiagaan menghadapi bencana diwilayah Kecamatan Air Besi.

“Langkah awal serta kesiapsiagaan dari pihak pemerintah kita dalam mengantisipasi jikalau ada bencana yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi”, Ujar Kapolsek.

Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH juga menambahkan bahwa pergerakan cepat serta bantuan yang tanggap sangat perlu dilakukan apabila sewaktu-waktu terjadi suatu bencana.

“Sedini mungkin pihak trifika Kecamatan Air Besi sudah menyiapkan segala sesuatu hal, apabila terjadi bencana diwilayah kecamatan Air Besi supaya gerak cepat atau tanggap darurat bisa kita laksanakan”. Pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment