Kapolsek Giri Mulya Serahkan Tali Asih Kepada Purnawirawan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, melaksanakan kegiatan Anjangsana dan penyerahan Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan ini Langsung dipimpin oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., bersama Kanit Intel Polsek Giri Mulya Aiptu Hadi Purnomo, Kanit Provos Polsek Giri Mulya Aiptu Roni Yulianto beserta ketua Bhayangkari Ranting Giri Mulya Ny. Yunia Simaremare dan anggota.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH, mengatakan pemberian tali asih ini menjadi ajang silaturahmi antara Purnawirawan dan Warakawuri dengan Polsek Giri Mulya.

“Adapun Purnawirawan dan Warakawuri yang menerima tali asih tersebut adalah Bripka ( Purn) Sukardi dan Ny. Kuswoyo” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH berharap tali asih ini dapat memberikan manfaat kepada penerimanya.

“Selain silaturahmi, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan serta penghargaan atas jasa – jasa Purnawirawan yang telah mengabdi kepada institusi Polri” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment