Laksanakan Patroli Blue Light, Polsek Lais Bubarkan Kumpulan Pemuda Yang Akan Balap Liar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Piket jaga Polsek Lais melaksanakan Patroli Blue Light ke ruas jalan Desa Air Padang kab. Bengkulu Utara. Pada Sabtu (24/6/2023) malam.

Ruas jalan ini adalah ruas jalan yang sering digunakan oleh kumpulan pemuda untuk nongkrong dan melalukan balap liar.

Saat melaksanakan patroli Blue Light di ruas jalan ini, personel patroli yang dipimpin oleh Kaspk Aiptu D Hariyanto, S.H., menemukan sekumpulan pemuda yang sedang nongkrong dan akan melalukan balap liar, dan spontan personel patroli Polsek Lais lalu membubarkan kumpulan pemuda tersebut.

Polsek Lais telah rutin menggelar Patroli Blue Light ke ruas jalan ini untuk cegah dan bubarkan balapan liar.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam keterangannya menjelaskan bahwa pelaksanaan Patroli Blue Light untuk cegah dan bubarkan balapan liar akan terus dilaksanakan, ” kita akan tetap laksanakan Patroli Blue Light untuk antisipasi balap liar ini, untuk menjaga kenyamanan warga serta pengguna jalannraya, selain itu kita juga selalu berikan imbauan agar kumpulan pemuda ini tidak lagi lakukan balapan liar, kita selalu berikan edukasi bahwa balapan liar membahayakan keselamatan dirinya sendiri dan keselamatan orang lain.” , demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment