Monitoring Penggunaan DD, Polsek Lais hadiri acara Penetapan Titik Nol

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Lais Aiptu A Harahap, beserta Plt. Bhabinkamtibmas Aiptu D Hariyanto,S.H. menghadiri acara Penetapan Titik Nol Pembangunan Tahun Anggaran 2023 Desa Jago Bayo Kec. Lais Kab. Bengkulu Utara pada Jumat (23/6/2023) pagi.

Acara yang dilaksanakan di kantor Desa Jago Bayo ini turut dihadiri oleh Camat Lais, Heri Sulfana,S.Sos, Kasie PMD Kec. Lais Joni, Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi, Kepala Desa Jago Bayo Sanusi, beserta perangkat pemerintahan Desa Jago Bayo, Ketua BPD Jago Bayo beserta anggota, Pendamping Desa serta warga Desa Jago Bayo.

Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan adalah pembangunan 2 ruas Rabat Beton di dusun 2 desa Jago Bayo, 1 ruas dengan panjang 120 Meter dan lebar 3 Meter, dan 1 ruas lagi dengan panjang 110 Meter dan lebar 2 Meter, dengan pagu  anggaran sebesar Rp. 137.872.800,-, dan pembangunan Plat Deuker dengan ukuran panjang 3,5 Meter dan lebar 1,5 Meter dengan pagu anggaran Rp. 30.645.000,-. Dana pembangunan ini bersumber dari DD TA 2023 Desa Jago Bayo Kec. Lais Kab. Bengkulu Utara.

Dalam sambutan Kapolsek Lais Iptu Sukamto, yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Lais A Harahap berharap pembangunan Rabat Beton dan Plat Deuker ini agar diawasi bersama dalam proses pengerjaannya, agar hasil pekerjaannya maksimal, karena wargalah yang nantinya akan menggunakan fasilitas yang dibangun ini, dan juga meminta kepada seluruh warga agar sama-sama menjaga dan merawat Rabat Beton dan Plat Deuker ini nanti, agar lebih lama masa pakainya.

You may also like

Leave a Comment