Patroli Dialogis, Personel Polsek Padang Jaya Sambangi Pertashop Untuk Menyerap Informasi Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Patroli kegiatan masyarakat dilakukan Piket Polsek Padang Jaya yang dipimpin Ka SPK III Aiptu Sumaryono bersama Personel Sabhara Brigpol Willy, terhadap Pertashop di Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya, guna cegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Sabtu (24/06/2023) pukul 10.30 Wib.

Anggota Piket melaksanakan Patroli dan dialogis dengan petugas Pertashop yang sedang bertugas melayani masyarakat yang ingin mengisi BBM kendaraannya, tak lupa petugas memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, waspada terhadap Provokasi berita yang tidak jelas sumbernya, serta jangan terpengaruh paham radikal dan informasikan segera jika ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas.

“Lakukan Patroli dialogis ke tempat-tempat keramaian, pertokoan, pusat perbelanjaan, obyek vital, perumahan penduduk serta lakukan dialogis dengan warga” Ucap Kapolsek padang Jaya IPTU Ratno, S.H.

“Kegiatan Patroli dan dialogis ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas serta untuk saling mengingatkan dan waspada” ucap Aiptu Sumaryono.

You may also like

Leave a Comment