Penyaluran BLT Desa Jago Bayo, Diawasi Polsek Lais

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Lais Aiptu A. Harahapi beserta Plt. Bhabinkamtibmas Aiptu D. Hariyanto,S.H. menghadiri  acara penyaluran BLT DD Tahap 4,5 dan 6 Tahun Anggaran 2023 Desa Jago Bayo kec. Lais kab. Bengkulu Utara pada Jumat ( 23/6/2023) pagi.

Acara penyaluran BLT DD ini digelar di kantor desa Jago Bayo dan turut dihadiri oleh Camat Lais, Heri Sulfana,S.Sos, Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi,  kepala desa Jago Bayo, Sanusi, beserta perangkat pemerintahan desa Jago Bayo ketua BPD Jago Bayo beserta anggota, Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan tahap ini diterima oleh KPM sebanyak 29 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni, sedangkan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Lais Aiptu A. Harahap menyampaikan agar penggunaan bantuan benar-benar tepat sasaran yaitu untuk menaikkan taraf hidup keluarga penerima,  ” kita berharap warga bijak dalam menggunakan dana bantuan ini, dan gunakan bantuan ini sesuai peruntukannya”, demikian harapan Kanit Samapta Polsek Lais Aiptu A. Harahap dalam sambutannya selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment