Bhabinkamtibmas Monitoring Pemilihan Ketua RT 05 Kelurahan Pondok Besi

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu -Bhabinkamtibmas kelurahan Pondok Besi, Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan monitoring kegiatan musyawarah dalam rangka pemilihan ketua RT.05 RW 02 bertempat di kantor kelurahan Pondok Besi, jalan Letda Abu Hanifa kelurahan Pondok Besi Kota Bengkulu, Mingggu (24/06/2023).

Bhabinkamtibmas kelurahan Pondok Besi Bripka Riki Putranto hadir dalam kegiatan guna memastikan bahwa musyawarah berjalan aman, tertib, dan kondusif.

Musyawarah dilaksanakan oleh ketua Lurah Pondok Besi, Ketua Lpm, Ketua Adat, Ketua Rw.01, Warga Rt.01 Kelurahan Pondok Besi dan berdasarkan musyawarah mufakat, dari tiga kandidat Eka Wati, Khairunisa, dan Vonny Aulita yang baru terpilih adalah Vonny Aulita dengan memproleh suara terbanyak 17 suara.

“Dari hasil perolehan suara yang terbanyak yaitu Calon no urut tiga berjumlah 17 Suara atas nama Vonny Aulita dan akan di sah kan menjadi ketua RT.05 Kelurahan Pondok Besi pada tanggal 1 Juli 2023, nanti,” demikian Bripka Riki Putranto.

You may also like

Leave a Comment